Rabu, 29 Agustus 2012

Mix n Match

Sore tadi aku harus datang ke acara nikahannya temen SMP, liat jam udah hampir setengah 4, tapi aku belum siap2 sedikitpun *mikirngebut*
Pas buka lemari, baju2 pada kusyuuuutttt dan numpuk di lemari khusus pakaian kusyutt.. Ya Allah bagaimana ini? aku bingung harus pake baju yang mana? #lebay
Dan setelah mikir bolak balik, coba ini itu.. Jadi lah style si aku sore tadi..




Dress nya itu di bikin 2 tahun yang lalu, pas ada praktek seni tari.. kelompok aku kebagian tari salsa. So, aku pilih warna yang mencolok mata alias ngejreng.hahhaha.. Model baju nya pun aku bikin tumpang - tumpang gitu di bagian bawah ( anggap aja konsep nya sesuai.haa ).. Nah kalo blezernya itu, sebenernya bukan blezer.. lebih ke jas formal kali yaa.. hahhahah... Tapi aku rasa cocok - cocok aja sih, malah kayak style nya orang korea. Wakakakak #amiiiiiin
Nah untuk kerudungnya sengaja aku ga tempelin accesories yang terlalu rame, secara bajunya aja udah kayak yang mau karnaval gitu.hhahhaaa

Kayaknya aku bakal ngobrak ngabrik lemari lagi deh buat bikin style dari baju2 yang lumayan jadul.. hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar