Rabu, 04 Juli 2012

Tentangku




Hai inilah aku, Susi Susilawati. Lahir di Majalengka, 17 November 1991. Sekarang, aku kuliah di Fakultas Pertanian Universitas Majalengka. Awalnya, masuk fakultas pertanian seperti mimpi, karena benar - benar tak ada minat disitu, namun karena dorongan dari orangtua, akhirnya aku mau. Aku yakin bahwa feeling orangtua tak pernah salah. Aku sangat sangat nyaman menjadi mahasiswi faperta. Disini, aku belajar banyak hal tentang alam dan dunia bisnis. Aku belajar bagaimana hidup si Melon dari mulai biji hingga ia layak untuk dipanen. Dalam dunia bisnis, aku belajar bagaimana komoditi pertanian di pasaran serta sepak terjangnya. yaayyyy unik sekali ternyata dunia pertanian ini, karena hampir semua disiplin ilmu ada disini. Walaupun harus rela berkotor dan berpanas ria.
Dan ini teman - temanku di faperta ( tapi sayang gak semua ikut foto nih )


Oke, sekarang kita bahas hal yang agak pribadi yah *ehemmmm
Alhamdulillah 2 tahun terakhir hidupku berwarna karena ada si akang yang paling kusayang hihi


Perbedaan usia diantara kami memang cukup jauh, sekitar 10 tahun. Tapi dia cukup membuatku nyaman. Dia bisa menjadi sosok yang dewasa, namun di sisi lain dia akan bertindak seperti teman. Yaa walaupun sering sekali ada cekcok diantara kami, wajarlah.. Aku orangnya keras kepala, cerewet.. Dia juga, keras kepala dan pintar berargumen ( maklumlah dia itu ES - HA alias lulusan hukum jadi wajar kalii ya kalo agak keras&pintar berargumen. heheh )


Cukup sekian deh tentang si aku nya yaa ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar